SERVICE PANGGILAN

Service AC Panggilan 0853 3704 3705 Banda Aceh

Gambar
Layanan Jasa service Ac Banda Aceh APAKAH ANDA KESULITAN MENCARI JASA SERVICE AC YANG BERPENGALAMAN, PROFESIONAL, MURAH DAN TERPERCAYA? Jika iya anda telah datang ke tempat yang tepat ! Service Mesin Cuci Banda Aceh Jual AC Bekas di Banda Aceh CV. RAJA TEKNIK adalah penyedia J asa Service AC Panggilan di Banda Aceh sejak tahun 2000 dan telah menjadi badan usaha resmi berbentuk CV dengan nomor NPWP 31.345.5688-356.021 yang melakukan usaha penyedia jasa service AC dengan pelayanan yang BERPENGALAMAN, PROFESIONAL, MURAH dan TERPERCAYA . CV. RAJA TERNIK  memberikan layanan service AC di kota Banda Aceh setiap hari baik untuk rumah pribadi anda ataupun perkantoran dengan layanan profesional dan optimal yang akan memuaskan anda semua. Raja Teknik juga merupakan jasa service ac banda aceh yang terpercaya Untuk dapat menggunakan jasa service kami caranya sangat mudah. Anda cukup menghubungi kami melalui Telepon/Wa dengan memberikan Nama dan alamat lengkap anda, kami akan LA

Cara service AC tidak dingin di rumah sendiri




Bagaiamana langkah melakukan perbaikan AC tidak dingin atau kurang dingin dirumah anda? tutorial saya kesempatan ini teristimewa buat AC yang bermerek SHARP, karna AC sharp style ini lebih enteng membukanya seandainya di banding dengan brand yang lain (tdk perlu keterampilan teristimewa) asal berani coba tentunya dapat. serta masalah tdk dingin karna kotor pada indoor.

Apa sajakah yang memicu AC tidak dingin? ada beberapa elemen dipicu seperti karna KOTOR. dapat pada indoor atau outdoor.

1. yakinkan remote ac ada pada seting yang benar. contoh pada set model COOL tetapi anda pilih suhu 30 drajat tentunya AC tdk dapat dingin, atau anda salah memencet model FAN tentunya AC juga tdk dapat dingin. yang benar merupakan tentukan set model COOL (simbolnya di remot seperti matahari) serta letakkan pada suhu dibawah 25 drajat (terkait suhu luar kamar serta keperluan anda) semakan kecil dapat jadi tambah dingin.

2. seterusnya nyalakan AC serta rasakan hembusan anginnya! kalau ac itu kotor hembusanya dapat pelan serta suaranya anginya juga tdk dapat lancar bisanya ada nada seperti mbrebet gtu.
anda dapat memandang tutorial di video langkah membersihkanya.

3. sehabis AC menyala setengan jam cobalah anda simak pada pembuanagn airnya yang ada di belakang tembok indoor nya! kalau ada air keluar serta lancar bermakna gas freon di ac anda besar kemungkinan masih tetap normal (buat jelas pastilah mesti gunakan alat ukur manifold)

4. penelusuran selanjutnya merupakan pada out door, angin yang keluar mesti panas serta hembusanya juga cepat, jadi tambah tinggi pk ac dapat jadi tambah tinggi juga hembusan anginya.
kalau out door kotor jadi hembusan anginya tdk kencang. ini dapat membuat kompresor kerjanya hidup mati karna overload sangat panas.
cobalah anda bersihkan dengan menyemprot air pada kondensornya (pipa kisi kisi yang dilalui angin)
serta bukanlah disemprot pada cover bodinya.

5. sehabis di semprot anda mesti rasakan ketidaksamaan angin dari sebelum saat di semprot. kalau tiada bedanya, bermakna ada rusaknya di sisi kapasitor kipas, bisanya nilai micro farrad nya mengalami penurunan yang membuat putaran (rpm) kipasnya mengalami penurunan.
anda dapat menggantinya lewat langkah buka cover serta bendanya berwujud kotak hitam kecil dengan tulisa 1. 5 mf.

6. tetapi kalau air pembuangan tdk keluar sekalipun itu dapat karna :

ada kebocoran freon dapat pada sambungan atau unit nya sendiri
kapasitor kompresor soak yang membuat kompresor tdk berputar
atau kompresornya sendiri yang rusak, pada lilitan atau mekaniknya
modul indoor tdk berikan perintah jadi out door tdk nyala

buat poin 6 di perlukan keahliah teristimewa serta perabotan yang cukup, saya dapat mengupasnya di artikel selanjutnya.

sekian artikel terkait Langkah melakukan perbaikan AC yg tidak dingin dirumah sendiri mudah-mudahan berguna, jika anda tidak memiliki waktu untuk memperbaiki sendiri kami dari CV. Raja Teknik Siap dipanggil kerumah wilayah Banda Aceh - Aceh Besar dan Sekitarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Service AC Panggilan 0853 3704 3705 Banda Aceh

Tentang CV. Raja Teknik

Service AC DI Banda Aceh Raja Teknik